Kesimpulan menarik dari diskusi kali ini temanya Pemilu :
1. Untuk para caleg, sudah siapkah anda untuk kalah. Karena dukungan saat ini, belum tentu yang akan anda peroleh nanti…ga usah dlu bicara mnang, krna jika menang pasti smua orang bsa mnerima…tapi siapkah anda untuk kalah…

2. Pemanfaatan teknologi konvensional di era digital, hanya sekedar menghamburkan uang negara. Ajang pencarian bakat saja bisa memanfaatkan teknologi………hehehe mungkin lbih bnyak yg harus treliminasi tuh….

3. Koq anggaran kepanitiaannya menurun, padahal tugasnya lebih banyak….mungkin harus ada standarisasi, jdi ga ada lgi tuh prbedaan antra pilkadal dn pileg….

4. Apakah putih itu boleh ? Ya itu trgantung pribadi msing2…yg ga boleh itu mnghalangi org lain….kan itu hak, jdi ya bleh diambil boleh ga….ya udah mending libur aja deh….

5. Yang trakhir ini klihatannya cuman isu doang, tpi klu benar sih ga tau….apa benar utk nyalonin itu biaya administrasinya sampe 20jtan…blum lgi biaya publikasi pribadi…woooow….tpi mungkin ini isu doang, datanya ga jelas. Masa juga ada main persen….

6. Ehhhhmmmmmm….yang ini brhubngan dgan no. 1. Klu ga siap, ntar bnyak yg stress dong….hati2 dgan resiko jantung dn jantung koroner….tekanan darah tinggi, stroke, kolesterol dan lain-lain…

#analisisngawur via art of intelegent.

View on Path

Tentang MOEJIE

Guru Biologi
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Biasakan berkomentar gan....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s